7 Mahasiswa PGMI Sukses Melaksanakan Ujian Skripsi Gelombang 1

Sidang Skripsi PGMI UNUGIRI gelombang 1 Fakultas Tarbiyah berlangsung dengan sukses. Sidang tersebut bertempat di Gedung B Wahab Chasbullah Fakultas Tarbiyah Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri, pada Jumat (7/7/2023). Acara tersebut sukses terlaksana hingga akhir, dan 7 mahasiswa diatas dinyatakan lolos untuk lanjut tahap selanjutnya.

Ujian skripsi ini merupakan tahap akhir yang harus dilalui oleh mahasiswa sebelum mendapatkan gelar sarjana. Ujian ini merupakan momen penting di mana mahasiswa harus membuktikan pemahaman dan kemampuannya dalam menyelesaikan penelitian ilmiah secara mandiri.

Mahasiswa yang mampu menyelesaikan penelitian nya, dan mampu membuktikan pemahamannya di masa-masa awal, erhak dinyatakan lolos untuk mengikuti gelombang 1 sidang skripsi. Salah satunya adalah 7 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.

7 mahasiswa tersebut adalah, M. Iqbal Tsani Rosyadi, Ahmad Baddi, Fadhilatun Ni’mah, Ridha Nur Azizah, Faila Chomsiyah, Wilda Nailatin Fitriyana, dan Ayu Dwi Istiqomah. Mereka telah menyelesaikan penelitian nya dan siap untuk memakai toga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *