Selamat 1 Abad NU

Tepat tanggal 16 Rajab 1444 H, Organisasi Masyarakat (Ormas) Nahdlatul Ulama (NU) genap berumur 1 Abad, sejak didirikannya pada tahun 1344 H.

1 Abad NU tahun ini bertepatan dengan tanggal 7 Februari 2023 M. Perayaan ini di Gelar di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Perayaan ini diikuti oleh jama’ah NU dari seluruh penjuru Indonesia.

Oleh karenanya, untuk memperingati dan memeriahkan 1 Abad NU, kami dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengucapkan : (link video ucapan https://www.instagram.com/reel/CoWdUR9JECl/?igshid=YmMyMTA2M2Y= )

“Selamat 1 Abad NU tahun 2023, Semoga NU lebih maju dan sukses lagi kedepannya. Juga semoga kami, para warga nahdliyyin tetap dapat menggenggam nasihat ulama-ulama terdahulu dan bisa memperkuat nilai tawassuth, tasamuh, dan tawazun, dalam setiap langkah yang ditempuh.”

Kami dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri berharap :

“Semoga dengan 1 abad NU tahun ini, Prodi PGMI UNUGIRI dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari tapak tilas jejak sejarah NU dan mendapat keberkahan keilmuan juga kesuksesan para Alim Ulama di kalangan Nahdliyyin. Agar Prodi PGMI dapat berkembang dan menginspirasi bagi seluruh mahasiswa dan setiap orang yang berada di lingkupnya, juga agar bisa mengabdikan diri kepada kemajuan agama Islam di Bangsa ini.”

“Selamat 1 Abad Nahdlatul Ulama, Merawat Jagad Membangun Peradaban.” [Durroh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *