Refreshing Kepemimpinan, Prodi PGMI Gelar Serah Terima Jabatan Periode 2023-2025

Guna merefresh kepemimpinan periode 2023-2025, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Unugiri Bojonegoro menyelenggarakan Serah Terima Jabatan di Ruang C1 Gedung B Wahab Chasbullah lantai 1, Kamis (2/2/23).

Refreshing Jabatan tentu hal yang lumrah dalam organisasi. Regenasi ini bertujuan untuk perbaikan kinerja dan kualitas dari sebuah lembaga.Untuk itu, Prodi PGMI melangsungkan serah terima jabatan, sebagai bentuk legal regenerasi organisasi di lingkungan PGMI.

Serah terima jabatan ini bertujuan untuk meregenerasi kepengurusan yang lebih baik lagi kedepannya. Selain itu, kegiatan ini diselenggarakan guna menambah wawasan, pengembangan, serta pematangan suatu organisasi/instansi, sehingga akan menjadi perbaikan pada pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.

Serah terima Jabatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan pimpinan UNUGIRI periode 2023-2025. Adapun Prodi PGMI mendapat refreshing pada Jabatan Sekretaris Prodi, yakni Zumrotus Sa’diyah, M.Pd.I., akan dilanjutkan perjuangannya oleh Firda Zakiyatur Rofi’ah, M.Pd. Sekretaris Prodi yang Mendampingi Romadlon Habibullah, M.Pd.I., pada periode 2023-2025. Acara Serah Terima Jabatan tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB yang dihadiri oleh Dosen dari Fakultas Tarbiyah Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro.

Ahmad Mansur, M.A selaku Dekan Fakultas Tarbiyah Unugiri Bojonegoro Menyampaikan, meski tidak lagi menjabat sebagai Sekretaris Prodi, Bu Zumrotus Sa’diyah tetap diminta memberikan arahan demi kualitas Prodi PGMI di UNUGIRI Bojonegoro.

“Bu Zum, pasti akan selalu membantu Prodi PGMI demi perbaikan kualitas di lingkungan PGMI. Beliau telah berjuang lama menjadi sekprodi PGMI, dan saya merasa yakin bahwasanyya nanti Bu Zum akan tetap bersedia membantu, karena Bu Zum mempunyai sejarah panjang di Prodi PGMI saat di masa-masa berjuang”, tutur pak Mansyur, panggilan akrab beliau.

Regenerasi ini diharapkan mampu memberikan banyak terobosan baru di Prodi PGMI, sehingga Fakultas Tarbiyah khususnya Prodi PGMI siap menghadapi tantangan di era Society 5.0

Turut hadir dalam pada acara tersebut Ahmad Mansur, M.A., selaku Dekan Fakultas Tarbiyah, Giati Anisah, M.Pd., selaku Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah, dan seluruh Dosen Prodi PGMI Unugiri Bojonegoro.
[Durroh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *