Pelantikan Pimpinan Baru Program Studi PGMI Masa Bakti 2023-2025

Dalam usaha menuju Word Class University Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri melantik para pimpinan di lingkungan kampus, salah satunya di lingkungan Program Studi yakni Ketua Program Studi dan Sekretaris Prodi PGMI.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Hasyim Asy’ari lt. 3 Gedung Rektorat UNUGIRI pada Selasa, 24 Januari 2023. Dalam sambutannya Rektor UNUGIRI, K. M Jauharul Ma’arif, M.Pd.I., menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Kaprodi baru, semoga Kaprodi baru periode 2023-2025 dapat menjalankan amanah dengan baik demi UNUGIRI, Bangsa, dan Negara dalam rangka membangun visi dan misi serta semangat kerja.

“Selamat dan sukses, untuk semua pimpinan yang dilantik, semoga bisa mengemban amanah yang diberikan” Tutur Gus Arif, sapaan akrab beliau.

Pergantian pimpinan tersebut merupakan penyegaran untuk melanjutkan rencana yang sudah tertata serta sebagai upaya pengembangan UNUGIRI menjadi lebih berkualitas dan berkembang menuju Word Class University.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Wakil Rektor UNUGIRI, jajaran Pengurus dari Badan Penyelenggara Pendidikan NU (BPPNU), para Pimpinan yang dilantik, dan tamu undangan.

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) juga mendapat penyegaran Team dalam kepemimpinan periode 2023-2025 yakni pergantian sekretaris Prodi, yakni Zumrotus Sa’diyah, M.Pd.I yang digantikan oleh Firda Zakiyatur Rofi’ah, M.Pd. Adapun untuk Kaprodi PGMI tetap diemban oleh M. Romadlon Habibullah, M.Pd.I.

Dok. Ig. @pgmi_unugiribojonegoro

Oleh karenanya team pimpinan di lingkungan Program Studi PGMI ditempati oleh M.Romadlon Habibullah, M.Pd.I sebagai Ketua Program Studi PGMI dan Firda Zakiyatur Rofi’ah, M.Pd., sebagai Sekretaris Program Studi PGMI

Dok. Ig. @pgmi_unugiribojonegoro

Selain dua nama tersebut, 2 Dosen PGMI lainnya juga mendapat amanah untuk mengembangkan kampus UNUGIRI, yakni Suttrisno, M.Pd., sebagai Kepala Bidang SDM dan Midya Yuli Amreta, M.Pd., sebagai Kepala Bidang Tridharma UNUGIRI.

Semoga penyegaran team ini membawa PGMI ke arah yang positif yakni peningkatan prestasi dan kualitas mahasiswa dan dosen, demi terwujudnya Word Class University baik di Lingkungan Program Studi maupun di Kampus tercinta UNUGIRI. (NMY)

One comment

  1. Selamat ,dan terimakasih kepada semua guruku…atas gerak juangnya utk menghidupkan ilmu. ( Sunnah Baginda nabi Muhammad saw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *